Tutorial Blogger

# ANDA MEMBUTUHKAN SOAL-SOAL CPNS DAN BUMN. DISINI TEMPATNYA KLIK DISINI

Popular Posts

January 14, 2010

SALAK PONDOH DAN PEMASARANYA


Saat ini saya memang sedang mengembangkan bisnis usaha salak pondoh, kenapa saya memilih bisnis tersebut?. Nah.. itu pertanyaan yang pasti di benak anda. Faktor utama adalah karena prospek bisnis salak pondoh baik sekarang maupun dimasa depan sangatlah bagus. Kok bisa??, tentu sangatlah bisa. Sekarang pemerintah sedang mengupayakan ekspor salak pondoh ke Cina dan mungkin saja di masa mendatang suatu saat bisa diperluas ke seluruh dunia.


Faktor lain, adalah buah salak adalah buah yang bukan musiman atau satu tahun baru panen, buah tersebut dapat dipanen satu kali atau bahkan bisa mencapai dua atau tiga kali dalam sebulan. Wow…mengasyikan bukan.... contoh simplenya aja buah yang kami tanam sekali panen bisa mencapai satu ton lebih dalam sekali panen itu pun kadang panen sampai dua kali dalam sebulan. Jadi sudah tahu kan..rata-rata dalam satu bulan itu mencapai berapa…. Eit..tapi tentunya bahwa tanaman salak sudah layak dipanen..maksudnya kalau masih bibit ya belum berbuah dong….
Untuk pemasaran kami biasanya sudah ada pemasaranya tersendiri, ke pedagang salak lalu disetorkan langsung ke pasar salak di daerah banjarnegara, (tetangga kota).
Dan memang saat ini saya mau mengembangkan pemasaran bukan hanya di pasar salak tapi juga luar daerah yang lebih luas.
Itu artinya bahwa apabila anda-anda ingin membutuhkan salak pondoh dalam jumlah banyak. Saya siap bekerja sama dan siap pula untuk menyuplai. Kenapa saya berinisiatif untuk memasarkan salak pondoh kami ke luar daerah?, karena produk salak pondoh yang kami tanam adalah benar-benar bagus, dari rasanya, bentuk yang besar. Apabila anda meragukan kata-kata saya, silahkan datang saja ke alamat saya sebagai pertimbangan nanti anda bisa melihat, menimbang dan membandingkan dengan produk salak pondoh lainya. atau kunjungi saja email saya di b4yucha@gmail.com
Terima kasih sebelumnya telah berkunjung ke blog saya…
KAMI SIAP BEKERJA SAMA DAN MENYUPLAI SALAK PONDOH DALAM JUMLAH BANYAK
ALAMAT KAMI di Desa Gunungtugel kecamatan Sukoharjo kabupaten Wonosobo,Jawa Tengah

Komentar :

ada 19 komentar ke “SALAK PONDOH DAN PEMASARANYA”
aa' 134YU said...
pada hari 

Silahkan Bagi anda yang ingin memesan salak pondoh kami siap menyuplai dalam jumlah yang banyak...silahkan hub ke email saya...
Matur nuwun

Mansuka™ said...
pada hari 

mamapir masss

TIKA said...
pada hari 

oh... boleh juga tuh

Andhi said...
pada hari 

Bisa beli bibitnya?

aa' 134YU said...
pada hari 

kalau mau beli bibitnya silahkan aja datang ke tempatku nanti saya kasih tahu budidaya salak pondoh

Pak Tani said...
pada hari 

gunung tugel sukses ya, salam dari lamuk pak.

Anonymous said...
pada hari 

kunjungan pertama, lam kenal pak

aa' 134YU said...
pada hari 

wah pak tani terima kasih telah berkunjung....lam sukses juga dari gunung tugel

subiyono.tetangga desamu lho mas... said...
pada hari 

wah,artikelle bagus mas...

subiyono said...
pada hari 

lam kenal,aq tetangga desa nh....tau kan desa pulus???

subiyono. said...
pada hari 

wah,artikelle bagus mas...

aa' 134YU said...
pada hari 

To: Subiyono
Pak Subiyono tahu pak..desa pulus...terima kasih salam...ajak teman-teman berkunjung kesini
Maturnuwun...

java creativity said...
pada hari 

password alqur'an auto reciter adalah : www.javacreativity.com

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional said...
pada hari 

saya termasuk pecinta salak podoh mas,,hehe,,karena rasanya yang manis ,,,sukses selalu buat gunugn tugel ya,,,

Lia Ariesa, SE said...
pada hari 

nggak ada cabang yang dijogja pak? kalau kulaknya ke wonosobo ya.. lumayan.. hahaha..

Mr. Bay said...
pada hari 

mbak lia, kami siap antar sampai tujuan mbak...jadi jangan khawatir..

hery lumajang said...
pada hari 

saya penjual salak di bali,skg brp harga di sana

Mr. Bay said...
pada hari 

pak heri silahkan hub. kami di b4yucha@gmail.com

Jhoe said...
pada hari 

Jos mas artikel.e,,, kapan2 tak mampir yo mas, sharing cara pemasarane :)
Salam sukses seko Tlogo :)

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, kritik, ataupun saran....baik burukya kritik akan saya terima demi membangun blog yang menarik asal jangan spam yauw....jangan lupa pake namamu..promosi blog juga boleh

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Wedhang Santap

Chatting disini

Daftar Pelanggan Salak Pondoh

Kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin, "Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami"
1. Bapak Sudirdjo
2. Bapak An'am S.
3. Ibu Ani Sk.
dan kepada para konsumen lainya..

Followers

No Rek : 6990-01-004418-53-7
A/N : Bayu romli Idris

Tukar link!!

b4yulife

Tips

 

klik kasih makan my hamster

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by bayu