Tutorial Blogger

# ANDA MEMBUTUHKAN SOAL-SOAL CPNS DAN BUMN. DISINI TEMPATNYA KLIK DISINI

Popular Posts

February 06, 2010

BISNIS ONLINE UANGPUN DI TANGAN..

Media online tidak hanya dapat di manfaatkan untuk memperluas jaringan. beberapa orang memaksimalkan media online dan memperolah banyak keuntungan. Jaringan, pengaruh dan uangpun di tangan...Dian Adi Prasetyo atau yang akrab dengan didut. lebih senang dikenal sebagai influencer atau orang yang dapat memberi pengaruh, dia memiliki enam blog yang semuanya memiliki tema khusus dan empat akun di situs jejaring. " memang tidak ada bayaran yang saya dapat, tetapi saya semakin menyadari kekuatan dari media on lin. hanya dengan rajin memperbaharui blog saya kerap menang lomba blog. saya dapat laptop dari menulis blog" tutur didut yang dari semarang.
Didut sebelumnya bekerja di sebuah lembaga swadaya masyarakat yang bergerak di bidang lingkunagn di kota semarang selama 7 tahun. pada thun 2009 dia memutuskan keluar dan secara tidak sengaja bekerja di dunia online. ia bekerja di sebuah perusahaan asing sebagai project officer. "ada jam kerjanya tetapi saya bisa melakukan ini dari rumahtidak harus keluar rumahyang penting pada saat jam kerja harus on line. gajinya sampai 9 kali lipat di banding gaji saya pada waktu dulu.Disut jugabergabung dengan dalam suatu perusahaan Wiwik Wae pembuat dan dan pemelihara situs foxilah. Mereka kemudian membuat kegiatan Rotifresh tempat untuk berbagi mengenai hal di dunia internet.
Wiwik memanfaatkan situs jejaring sosial untuk berperan sebagai socal media organizer (SMO). Menjadi SMO, kata Wiwik harus mampu meningkatkan keingintahuan orang lain terhadap sesuatu. untuk itu maka pengaruh seseorang menjadi sangat penting. Menjadi SMO juga harus pintar menjaga seorang teman agar mereka merasa di perhatikan.
Akun yang digunakan adalah miliknya serta beberapa akun pihak yang bersangkutan. Biasanya orang SMO di minta orang unutk meramaikan pengunjung ke halaman situs tertentu sistemnya kontrak selama beberapa bulan. " Asiknya bekeja seperti ini adalah waktunya fleksibel. saya hanya membuthkan gadget yang yang mendukung saat bisa online" tutur wiwik.
PR On line Nukman Lithfie mengatakan, saat ini orang lain lebih mempercayai testimoni ketimbang mempercayai iklan. oleh karena itu jejaring sosial sangat berpengaruh sekali....
Wisnu Pramono Jati (30) warga banyumas membangun usaha pemasaran produk lokal di kabupaten Banyumas lewat situsnya www.infobisnispurwokerto.com. sejak situs itu di luncurkan agustus tahun lalu dia berhasil menarik lima industir kecildan sedang untuk beriklan di situsnya.
"lima usaha yang mau beriklan di situs kita yang baru berusia enam bulan ini. sudah lumayan. itu berarti peluang usaha pemasaran yang saya tawarkan memang cukup strategis,'katanya"
Setiap iklan yang di muat katanya di beri tarif rp 2,5 juta sampai 3,5juta per tahunya.
Dari inspirasi tersebut kemudian saya ikut sebagai affiliasi dan topiknya disini.
Itu adalah kutipan dari KOMPAS hari sabtu tanggal 6 febuari. dan memang ituah inspirasi dari teman kita. kenyataan bahwa pemasaran melalui on line adalah unlimited (tak terbatas). dan mungkin suatu saat sayalah yang berikutnya..he..(ngarep). Apabila teman2 punya usaha tapi sepi pengunjung, toko online lah yang paling tepat. Dan ingin membuat website atau membuat toko online saya punya referensinya dari pakar yang sudah jago..di www.be-sukses.co.cc
Disitulah pemula internet bisa memulai usaha bahkan dalam waktu 1 bulan income bisa 1-2 juta/bulan...(terbukti!!)
Semoga bermanfaat dan sukses selalu bagi teman-teman yang ingin terjun kedunia online....


Komentar :

ada 6 komentar ke “BISNIS ONLINE UANGPUN DI TANGAN..”
Yoan_chie said...
pada hari 

wah terinspirasi juga ya untuk memulai bisnis online........thanks...

Joko_toko busana said...
pada hari 

Wah kebetulan saya mau memasarkan usaha lewat on line. untuk memasarkan lewt offline mahal trus masih sepi...emang sangat berpengaruh banget ya.. mas?? pemasaran lewat online??

Mr. Bay said...
pada hari 

to: Yoan_chie
terimakasih..juga ya benar marilah kita berbisnis lewat online...

Mr. Bay said...
pada hari 

to: Joko_tokobusana
Pak... anda tepat sekali untuk memasarkan produk lewat on line jangkauanya tidak terbatas...selamat berbisnis lewat on line semoga behasil

Belajar Sendiri said...
pada hari 

Asik juga nih bisnis online...

Mr. Bay said...
pada hari 

to: belajar sendiri
ya.. memang asik juga...makanya gabung aja

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, kritik, ataupun saran....baik burukya kritik akan saya terima demi membangun blog yang menarik asal jangan spam yauw....jangan lupa pake namamu..promosi blog juga boleh

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Wedhang Santap

Chatting disini

Daftar Pelanggan Salak Pondoh

Kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin, "Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami"
1. Bapak Sudirdjo
2. Bapak An'am S.
3. Ibu Ani Sk.
dan kepada para konsumen lainya..

Followers

No Rek : 6990-01-004418-53-7
A/N : Bayu romli Idris

Tukar link!!

b4yulife

Tips

 

klik kasih makan my hamster

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by bayu