Tutorial Blogger

# ANDA MEMBUTUHKAN SOAL-SOAL CPNS DAN BUMN. DISINI TEMPATNYA KLIK DISINI

Popular Posts

February 03, 2010

BISNIS ONLINE YANG MENGHASILKAN UANG BANYAK!!

www.be-sukses.co.cc
Pertama tahu yang namanya internet hanya untuk cari artikel saja...tapi setelah tahu lebih dalam ternyata kita bisa menghasilkan uang lewat internet. jujur sich..aku gak pernah percaya yang namanya dapat uang dari dunia maya gak mungkin banget....apalagi pernah waktu itu ikut jadi downline sebuah ebook tapi ternyata saya gak pernah kebagian uangnya..huh...terus ya udahlah gak pa2.
Ini mungkin berkah yang saya dapat setelah kecelakaan tragisku. Selang berapa bulan saya tidak sengaja menemukan sebuah website, kok lain dari yang lain disini tidak menjanjikan dapat uang yang muluk2...karena biasanya itu cuma bohong agar produknya terjual tapi kita gak dapat bagian sebagai affiliate. Dan yang lebih percayanya lagi. kita bisa belajar langsung dikantor, lengkap dengan lab. dan ada juga call centernya... . kalau ingin cari lowongan kerja disini lengkap.Malah kita bisa mengikuti seminar-seminar langsung (dapat buku & cd panduan) dan gratis...tau gak..dalam seminar tersebut ada seorang motivator yang terkenal Tung desem Waringin. Siapa sih yang gak tau sosok motivator yang paling jago...
Terus saya coba ikut mendaftar dan ternyata memang benar2 mengaggumkan dan saya percaya kalau internet dapat menghasilkan uang dan langsung di kirim lewat rekening bank saya. Saya adalah pemula yang belum paham benar tentang bisnis internet tapi saya bisa menghasilkan 1- 2 juta/bulan...yach..lumayan karena saya pemula. tapi kalau yang sudah lama belajar disitu bisa mencapai omset puluhan juta. Sebenarnya banyak sekali yang bisa saya pelajari disini. diantaranya:
1. Membuat blog yang menarik terus menghasilkan uang
2. Menghasilkan uang dari facebook marketing.. ada softwarenya loh..(kalian tahu kan facebook sedang merajalela, dari semua kalangan pasti punya).
3. Cara membuat website yang profesional, handal dan meledakan omset....bagi kalian yang mempunyai produk sangat bagus untuk memasarkan dengan skript SMUO.
dan banyak lagi.....
Selain itu saya juga sedang memasarkan produk saya bisa dilihat disini
dan bagi teman-teman yang ingin belajar yang benar-benar real dan tidak ada kebohongan sama sekali disinilah tempatnya . saya disini hanya sharing dan ingin berbagi kesuksesan...kita sebagai bangsa Indonesia harus menjadi bangsa yang makmur....selamat mencoba...
sambung ke dapat uang dari kumpulblogger.com

Komentar :

ada 5 komentar ke “BISNIS ONLINE YANG MENGHASILKAN UANG BANYAK!!”
dick_on said...
pada hari 

Wah...menrik juga coba ah...thanks infonya

Rony_keren said...
pada hari 

bener nich...saya juga belum tahu tentang internet bisnis...semoga saja ini benar...kasian gue liat di kecelakaan tragismu..
btw thanks infonya......

Reza said...
pada hari 

Wah...Tung Desem Waringin bener nich....coba ikut seminarnya ah.....

zhu bay said...
pada hari 

gimana cara gabungnya..

zhu bay said...
pada hari 

gimana cara gabung bisnisnya

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, kritik, ataupun saran....baik burukya kritik akan saya terima demi membangun blog yang menarik asal jangan spam yauw....jangan lupa pake namamu..promosi blog juga boleh

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Wedhang Santap

Chatting disini

Daftar Pelanggan Salak Pondoh

Kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin, "Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami"
1. Bapak Sudirdjo
2. Bapak An'am S.
3. Ibu Ani Sk.
dan kepada para konsumen lainya..

Followers

No Rek : 6990-01-004418-53-7
A/N : Bayu romli Idris

Tukar link!!

b4yulife

Tips

 

klik kasih makan my hamster

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by bayu