Tutorial Blogger

# ANDA MEMBUTUHKAN SOAL-SOAL CPNS DAN BUMN. DISINI TEMPATNYA KLIK DISINI

Popular Posts

February 06, 2010

INTERNET MENGGUNAKAN CERIA


Lanjut pembahasan tentang  modem untuk internet, sekarang saya sudah menemukan modem yang bisa di bilang bisa dipakai di daerah yang pelosok desa…karena tempatku juga pelosok..(sssttt…jangan bilang2..lho). Ok. Back to topic, Setelah pencarian yang panjang yang tak kenal lelah…dari berbagai kota akhir nya menemukan modem internet yang dapat menjangkau seluruh desa ini dia Internet menggunakan CERIA. Sebelumnya saya searching ke mbah google, liat-liat modem yang baik, irit dan kencang..dan rata-rata para blogger mania itu relative ada yang bilang Telkom flexi paling murah, ada juga starone yang notabene dari Indosat. Esia, terakhir smart. Teman ku bilang Telkom flexi lah yang paling murah..ya pada dasarnya memang murah bayangin aja satu minggu Cuma bayar 15.000 unlimited lagi, terus ada yang bilang pake smart yang cepat dan murah.
Tapi kembali lagi pada diri ku. Daku sekarang domisili di daerah desa yang bisa di bilang jauh dari kota..dan akibatnya jaringan seperti smart, flexi, esia apalagi starone tak ada sinyal..(duh..nasibnya) terus pinlam modem venus seri berapa lupa. Saya coba beli perdana satu per satu kartu CDMA tersebut. Cape..deh…nihil…he… Baru inget kalau pak lurah di tempatku pake cdma ceria…wah..ada kesempatan untuk internetan di desa.
Minggunya langsung tancap gas pasang sabuk pengaman pergi kesemarang. Di sana wah..ternyata di matahari lantai tiga ada banyak gerai ponsel tapi yang resmi gak ada. Coba Tanya sama penjaga counter tersebut, katanya yang pusat Ceria di semarang di metro plaza ambil mudahnya sebelah java mall. Dan disana langsung Tanya jawab…bla..bla..bla..terbelilah Telpon Ceria…seri ETS2052 yang bisa dipakai sebagai modem. Sampai dirumah saya coba emang sich Pertama gak nyambung2 tapi setelah keesokanya wah..bisa juga buat buka blog gmail. Ymail…terus enaknya ini gratis 1 bulan Unlimited bebas menggunakan siang dan malam.
Ngacir terus…
Bagi teman-teman yang mau memilih modem, jangan terburu-buru ambil keputusan Tanya sama teman laenya, Tanya sama mbah google dan juga Tanya sama saya he…karena apa??
Ya tentu agar tidak menyesal.
Pertama lihat kondisi daerah tempatmu di desa atau di kota, terus lihat tarif masing2 provider. Buat keputusan yang bagus the maksud is modem yang cepat, murah dan bisa dipakai tentunya…
Bagi teman2 yang ada di daerah pedesaan jikalau yang ada hanya HP CERIA usahakan cari yang dalam bentuk telpon+ antena jangan kayak flash. Karena utamanya adalah sinyal harus ada. Sedangkan kalau didesa traficnya masih jarang dalam arti yang menggunakan internet dengan modem ceria masih jarang…alhasil lancar ya walau kadang-kadang harus direset….
Sekarangpun masih belum ada kendala yang berarti masih lancar..

Komentar :

ada 0 komentar ke “INTERNET MENGGUNAKAN CERIA”

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, kritik, ataupun saran....baik burukya kritik akan saya terima demi membangun blog yang menarik asal jangan spam yauw....jangan lupa pake namamu..promosi blog juga boleh

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Wedhang Santap

Chatting disini

Daftar Pelanggan Salak Pondoh

Kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin, "Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami"
1. Bapak Sudirdjo
2. Bapak An'am S.
3. Ibu Ani Sk.
dan kepada para konsumen lainya..

Followers

No Rek : 6990-01-004418-53-7
A/N : Bayu romli Idris

Tukar link!!

b4yulife

Tips

 

klik kasih makan my hamster

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by bayu