Tutorial Blogger

# ANDA MEMBUTUHKAN SOAL-SOAL CPNS DAN BUMN. DISINI TEMPATNYA KLIK DISINI

Popular Posts

February 17, 2010

Memulai bisnis Usaha melalui On line/ internet

Untuk memulai sebuah usaha memang kita harus benar-benar mencermati, tentunya pertimbangan harus matang. Di era sekarang ini memang tidak mudah untuk mencari pekerjaan atau melamar pekerjaan ke suatu perusahaan. Saya melakukan survei di kalangan mahasiswa, bahwa sebagian atau mungkin 85% orientasi mahasiswa adalah mencari pekerjaan. Padahal kita tahu setiap universitas baik swasta ataupun negeri meluluskan satu periode saja sudah mencapai ribuan mahasiswa, sedangkan kita tahu ada berapa banyak universitas di Indonesia???

Tentunya dapat memahami perbandingan antara lowongan pekerjaan dan pelamar pekerjaan. Benar-benar tidak signifikan. Bahkan sampai saat inipun untuk dapat pekerjaan harus ada lobi-lobi tertentu, punya saudara di tempat kerjaan lah. Dan itu membuat tidak adil bagi yang umum di mana berpotensi dalam bidangnya.

Kita harus berfikir realistis dan jangan berputus asa. Kenapa...? ya tentu bahwa saya percaya rezeki itu sudah diatur Oleh Tuhan YME. Belum tentu orang yang masuk dengan lobi-lobi, bisa menghasilkan pendapat dari yang mereka inginkan, tentunya karena mereka mendapatkan pekerjaan dengan mudah dan hanya mengandalkan gajinya saja. Disini saya lebih realistis walaupun tidak semuanya, dalam arti bahwa seseorang mendapatkan sesuatu dengan mudah secara alamiah akan menurunkan daya kreatifitas. Kita tahu orang yang jatuh bangun, belajar lagi untuk bangkit, jatuh lagi...sudah pasti daya fikir dan kreatifitas untuk menciptakan hal yang baru akan semakin berkembang. Saya yakin suatu saat nanti orang tersebut akan benar-benar mencapai puncak kesuksesan. Sebenarnya untuk mendifinisikan sukses itu luas pemahamanya, sukses dalam hal ini adalah mencapai apa yang menjadi target baik target jangka pendek ataupun jangka panjang.

Disini saya berusaha sharing dan saling berbagi pengalaman saja, coba mulai sekarang ubahlah pemahaman, orientasi, dan tujuan kita. Kita bekerja untuk kita sendiri bukan bekerja untuk orang lain. Kita berusaha mencari peluang usaha sendiri, bukan untuk melamar pekerjaan ke orang lain. Kita berusaha untuk memposisikan diri kita diatas orang lain bukan menjadi bawahan orang lain. Dari situlah kita mulai melangkah, karena dengan adanya pemahaman kita sebagai karyawan kita terus selamanya dibawah. Memang dalam memulai suatu usaha tidak mudah kadang harus jatuh bangun,dan itulahperjuangan hidup. Banyak sekali untuk menjadi pilihan dalam usaha contoh simplenya memulai usaha melalui on line. Mungkin bagi sebagian orang lewat on line hanya menghabiskan modal dan sia-sia. Tapi sebenarnya dunia on line memberikan andil yang sangat besar. Banyak orang yang dapat menghasilkan uang via internet bahkan mencapai 10.000 dolar per bulanya. anda tidak percaya silahkan cari artikel seseorang yang berasal dari australia, Shaun stenning. Dia bisa menghasilkan uang 20000 dolar hanya melalui twitter. bisa juga dilihat disini

Saya beri gambaran pertama dan awal ingin terjun di dunia on line, apabila sudah mempunyai usaha silahkan anda pasarkan melalui on line saya yakin order pasti selalu mengalir dan kebanjiran order terus..kalau tahu caranya. Keistimewaan- keistimewaan pun sangat banyak bisa dilihat disini. Nah pasti ada pertanyaan bagaimana caranya ya??? memang tidak mudah apalagi kita harus tahu banyak tentang SEO, dan yang lainya. Apabila belum mempunyai usaha, saat inilah pandangan kita untuk menciptakan usaha sendiri melalui on line. Saya memberikan jalan pintas/ alternative mudah ingin belajar tentang dunia on line. Dan lengkap dengan Tutor, seminar, serta konsultasi gratis, dan silahkan datang langsung ke kantor/ lab dan ada call centernya. Dan Jangan sampai mudah tertipu dengan iming-iming langsung kaya, bisa-bisa anda tertipu, kaya gak dapat duit melayang. Mau belajar on line harus realistis, ada yang namanya proses pembelajaran, pengaplikasian dan juga memerlukan konsultasi maupun tutor yang handal juga dapat di percaya. Dan yang terpenting ada Jaminan pasti menghasilkan.
Disini saya memberikan info yang memang real dan nyata. Jikalau anda ingin memulai usaha via internet. Seperti yang dikatakan tadi haruslah dapat dipercaya dan dapat di pertanggung jawabkan. seperti adanya Kantor/ lab, call center, konsultasi gratis, juga seminar yang membahas dan mengupas tuntas tentang bisnis internet. Dan terlebih lagi dapat jaminan Pasti menghasilkan uang atau order yang selalu mengalir. Di sinilah kita bisa mengubah pandangan hidup kita untuk menjadi seseorang yang mandiri bekerja untuk diri sendiri bukan untuk orang lain. atau klik saja di www.be-sukses.co.cc

Semoga bermanfaat dan selamat menjalankan bisnis di on line.



Komentar :

ada 4 komentar ke “Memulai bisnis Usaha melalui On line/ internet”
Sumitro said...
pada hari 

trims atas infonya. saya memang ingin membangun usaha..

Galih said...
pada hari 

wah sangat inspiratif....
salam kenal...semoga sukses selalu

Raka said...
pada hari 

Ya memang kalau mau bisnis di online kepercayaan yang terpenting...salam kenal pak n sukses selalu untuk kita

Bp. Afif Naofal 08121479434 said...
pada hari 

Untuk INFOBISNIS BAGUS lainnya temen-temen bisa SMS ke 08121479434 atau Klik WWW.INFOBAGUS.TK atau WWW.BAGUS.TK InsyaAllah BERGUNA.

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, kritik, ataupun saran....baik burukya kritik akan saya terima demi membangun blog yang menarik asal jangan spam yauw....jangan lupa pake namamu..promosi blog juga boleh

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Wedhang Santap

Chatting disini

Daftar Pelanggan Salak Pondoh

Kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin, "Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami"
1. Bapak Sudirdjo
2. Bapak An'am S.
3. Ibu Ani Sk.
dan kepada para konsumen lainya..

Followers

No Rek : 6990-01-004418-53-7
A/N : Bayu romli Idris

Tukar link!!

b4yulife

Tips

 

klik kasih makan my hamster

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by bayu