Tutorial Blogger

# ANDA MEMBUTUHKAN SOAL-SOAL CPNS DAN BUMN. DISINI TEMPATNYA KLIK DISINI

Popular Posts

February 19, 2010

Tips mudah berpromosi di internet

Teman blogger semuanya mari kita membahas tentang cara mudah berpromosi di internet.
Mulai dari awal, tujuan kita ke internet apa dulu?? kalau misalnya cuma ingin mencari artikel, atau mencari berita, chatting, dan kenalan itu sich mudah, seorang internet awam pun tahu gimana cara menggunakananya. Ya benar cukup tanya sama mbah google, sangat simple kan??
Tapi kembali ke topik, bagi teman-teman yang ingin mencoba mencari peluang usaha lewat internet, hal itu tidaklah semudah yang di capai. Butuh belajar, trial and error, dan jangan tertipu dengan hal-hal serba simple. karena segala sesuatu nya pembelajaran adalah sangat penting bagi kita semua, itu menurut saya. arti pembelajaran disini adalah luas, bisa merangkak dari yang paling mudah dengan membuat weblog yang gratis, kemudian rajin memposting,dalam sambil belajar mengedit, membuat menarik blog dan sampai mempromosikanya...
Dalam hal mempromosikan memang tidak mudah yang di bayangkan, banyak teman-teman kita mempertanyakan"kok weblogku tidak terindex di google//" yah itulah pertanyaan pasti di dapat...dan pasti memang begitu. Itu memang pengalamanku sich...tapi setelah rajin memposting akhirnya mbah google mencuim bau harum blog saya he.....(coba aja tulis "salak pondoh gunung tugel") pasti muncul blog saya atau tulis aja b4yulife udah pasti punya saya semua.....he...tapi memang masih baru jadi tidak semua posting muncul di google.
Dan jangan lupa rajin2 lah promosikan web kamu dengan berkunjung ke blog lain yang pagerank nya bagus. jangan lupa daftarin ke
  1. googleaddurl,
  2. incari.com,
  3. irfamedia.com,
  4. situs.web.id,
  5. naver.co.id
  6. dan masih banyak lagi
Bagi teman-teman yang ingin membuat website, toko on line secara otomatis kita harus belajar dari yang ahlinya...bisa teman-teman cari di sini, adalah boleh dibilang masternya marketing internet, dan perlu di ketahui tidak ada penipuan sedikitpun. karena kita bisa datang langsung ke kantor/lab juga ada call centernya. Terus yang lebih enaknya lagi ada konsultasi gratis dan seminar gratis pula. Justru disini kita akan tahu dan membongkar kasus-kasus penipuan di internet. Dan saya jamin walau di luar daerah pun pasti akan meraih kesuksesan. Terlebih lagi apabila kita bergabung disini. kita bisa belajar on line internet marketing sampai benar-benar menghasilkan walaupun sebagai pemula. Kenapa saya bilang begitu karena di sini berani menjamin bahwa pemula bisa mendapatkan income 1-2 juta/bulan hanya dengan kerja 1 jam seminggu, mudah banget kan...itu memang sudah terbukti karena sudah banyak yang belajar dan bergabung di sini.
Memang segala sesuatunya perlu pembelajaran dari yang lebih ahli...tapi hati2 dengan iming-iming satu jam dapat 15 juta,atau 1 hari dapat 10 juta. teman-teman sudah taulah apa itu artinya.
Jadi kesimpulan yang tepat belajar dari yang lebih ahli adalah kunci utama untuk jago mempromosikan di internet dan yang pasti lebih mudah dan mengasyikan.
selamat berpromosi......



Komentar :

ada 0 komentar ke “Tips mudah berpromosi di internet”

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, kritik, ataupun saran....baik burukya kritik akan saya terima demi membangun blog yang menarik asal jangan spam yauw....jangan lupa pake namamu..promosi blog juga boleh

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Wedhang Santap

Chatting disini

Daftar Pelanggan Salak Pondoh

Kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin, "Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami"
1. Bapak Sudirdjo
2. Bapak An'am S.
3. Ibu Ani Sk.
dan kepada para konsumen lainya..

Followers

No Rek : 6990-01-004418-53-7
A/N : Bayu romli Idris

Tukar link!!

b4yulife

Tips

 

klik kasih makan my hamster

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by bayu