Tutorial Blogger

# ANDA MEMBUTUHKAN SOAL-SOAL CPNS DAN BUMN. DISINI TEMPATNYA KLIK DISINI

Popular Posts

November 08, 2011

SALAK PONDOH DAN MITRA KERJA


Sebelum saya membahas tentang topic salak pondoh dan mitra bisnis, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kunjunganya para agan-agan semuanya yang telah mampir ke blog saya.Memang sudah lama saya belum memposting blog ini, karena agak sedikit sibuk…
Belum lama ini kita semua tahu ada kabar yang tidak begitu bagus, tepatnya di daerah Jogjakarta. Jogjakarta atau tepatnya sleman merupakan komoditas utama salak. Berbagai macam jenis salak terdapat di daerah tersebut. Jenis-jenis salak seperti salak pondoh, salak turi, salak madu dan lain-lain.
Kita semua tahu bahwa Gunung merapi meletus dan mengakibatkan tanaman salak- salak di daerah tersebut menjadi rusak atau bahkan tidak bisa tumbuh lagi. Padahal untuk menghasilkan tanaman salak agar dapat berbuah kembali membutuhkan waktu kurang lebih 4- 6 tahun. Namun demikian ada pula dampak positifnya daerah-daerah lain yang juga berpenghasil salak menjadi kekurangan stok, dan mengakibatkan harga salak naik, namun harga tersebut tidaklah stagnan.
Seperti di daerah Banjarnegara atau Wonosobo, harga salak memang sedikit naik tetapi tidak tetap, mungkin karena permainan pedagang salak heee..
Sebagai seorang pembudidaya salak, saya lebih cenderung untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas buah salak. Dan menekankan bagaimana meningkatkan dan menjaga produksi buah salak tersebut, karena itulah beberapa artikel yang saya posting adalah budidaya salak. Kalau ada beberapa pembudidaya yang ingin sharing atau berbagi silahkan berbagi di blog ini. saya sangat senang dan bahagia apabila ada saran, kritik ataupun tambahan lainya.
Ada beberapa article yang pernah saya tulis “ salak pondoh dan pemasaranya”, memang saya menjual buah salak (tujuan pembudidaya adalah menjual salak, memangnya mau dimakan sendiri he…kan kagak gitu kale..). saya menjual dari hasil budidaya sendiri tidak mengambil dari lainya, tujuanya adalah menjaga kualitas buah salak tersebut. Setiap salak itu pasti kualitasnya berbeda-beda.
Ada banyak permintaan yang masuk lewat e-mail atau no. hp saya untuk kerjasama sampai bahkan ada perusahan berskala nasional. Oleh karenanya dengan adanya mitra merupakan suatu kerjasama yang konsisten dan berkesinambungan.
Bagi para pembudidaya Salak, mari kita ciptakan salak dengan kualitas dan kuantitas yang bagus..
Saya yakin masih banyak para pembudidaya yang sudah ahli (expert), silahkan sharing di kolom komentar..

Komentar :

ada 0 komentar ke “SALAK PONDOH DAN MITRA KERJA”

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, kritik, ataupun saran....baik burukya kritik akan saya terima demi membangun blog yang menarik asal jangan spam yauw....jangan lupa pake namamu..promosi blog juga boleh

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Wedhang Santap

Chatting disini

Daftar Pelanggan Salak Pondoh

Kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin, "Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami"
1. Bapak Sudirdjo
2. Bapak An'am S.
3. Ibu Ani Sk.
dan kepada para konsumen lainya..

Followers

No Rek : 6990-01-004418-53-7
A/N : Bayu romli Idris

Tukar link!!

b4yulife

Tips

 

klik kasih makan my hamster

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by bayu