Tutorial Blogger

# ANDA MEMBUTUHKAN SOAL-SOAL CPNS DAN BUMN. DISINI TEMPATNYA KLIK DISINI

Popular Posts

February 10, 2010

KEISTIMEWAAN BISNIS ON LINE

Menyambung topic yang lalu, kali ini saya akan membahas tentang keistimewaan membangunbisnis di dunia maya/ online. Bagi pemula yang ingin terjun di dunia bisnis on line umumnya berkata bahwa bagaimana kita dapat uang di dunia maya, dunia yang penuh dengan fantasi iming-iming??. Pada dasarnya semua bisnis baik online maupun offline memerlukan ketekunan dan konsisten. Mengapa?? karena segala sesuatu yang tidak fokus atau inconsisten pasti hasilnya tidak maksimal.

Oke menyambung judul diatas, sebenarnya keistimewaan bisnis online sangatlah banyak, bisnis ini juga dapat dilakukan oleh ibu rumah tangga orang yang sudah bekerja maupun mahasiswa. Itulah bisnis yang fleksibel dimanapun kapanpun dapat dijalankan. Enak bukan.., tapi tunggudulu sebagai bukti bahwa wanita karir atau ibu rumah tanggapun bisa. ini saya ambil dari Ibu Nazaharahmani, beliau menulis posting berdasarkan pengalamanya
@@@10 alasan kelebihan bisnis internet berikut.

1. Bebas Tentukan Jam Kerja.
Dalam bisnis, internet anda memiliki kebebasan penuh. Anda yang menentukan jam kerja anda. Hal ini sangat istimewa bagi kalangan wanita yang sudah berumah tangga. Anda tetap bisa mengurus rumah tangga, anak dan suami. Sedang untuk bisnis online anda bisa sisipkan disela-sela waktu senggang anda.
2. Anda Bisa Kerja Dimanapun, Tak Terbatas Ruang
Beberapa kali, bahkan saya mengendalikan bisnis internet ini sambil melakukan liburan bersama keluarga, bisa diakses via ponsel, laptop, maupun warnet.
3. Biaya Ringan
Membangun bisnis internet membutuhkan biaya relatif ringan. Yang anda butuhkan hanya nama domain dan web hosting untuk situs web anda. Selain itu anda hanya butuh akses internet. Kalau keberatan dengan biaya langganan akses internet, di awal berbisnis anda bisa manfaatkan warnet. Atau anda dapat mencari info akses internet hemat atau bahkan gratis. Saat ini pengalaman saya provider smart sangat handal dan hemat.
4. Tak Perlu Sewa Kantor
Anda bahkan bisa bekerja dari tempat tidur anda.
Coba bandingkan misalnya dengan berbisnis offline. Untuk membuka warung misalnya, anda mungkin perlu cari tempat strategis yang bisa didapat dengan menyewa. Biayanya tentu lumayan, sementara hasilnya masih belum pasti untung. Dengan berbisnis internet, penghasilan anda akan untung jauh berkali-kali lipat.
5. Tak Perlu Terjebak Kemacetan
Di masa mendatang, jalanan pasti makin padat. Dan bagi yang masih memilih bekerja kantoran, siap-siaplah menghadapinya. Tapi bagi yang sudah berbisnis internet, anda bisa tenang. Tak perlu takut telat masuk kantor. Asal ada akses internet, kapanpun anda bisa bekerja.
6. Berjalan Otomatis
Ini salah satu bagian paling istimewa dari bisnis internet. Sebagian besar bisnis internet dijalankan secara otomatis. Jadi, anda tak perlu pusing melakukannya secara manual. Coba bandingkan misalnya anda punya usaha warung. Setiap pembeli yang datang harus anda layani. Dalam bisnis internet, anda tak perlu melakukannya. Internetlah yang akan melakukannya untuk anda.
7. Bisa Punya Beberapa Bisnis Internet Sekaligus
Bukan hanya satu, tapi dua, tiga atau lebih banyak bisnis internet bisa anda jalankan. Pastinya, hasil yang anda dapatpun bisa semakin banyak. Tapi saran saya, tekuni satu macam dulu. Baru setelah sukses, anda bisa merambah jenis bisnis internet lainnya.
8. Tak Perlu Pakai Seragam
Dengan bisnis internet, anda bisa mendapatkan uang saat masih memakai baju tidur sekalipun. Tak mungkin kan, anda melakukannya dalam bisnis offline? Bahkan, pernah saya baca pebisnis internet luar negeri yang hanya mengurusi bisnis internetnya saat hanya memakai pakaian dalam.
Tapi saya pribadi tetap memakai pakaian rapi dan mematuhi jam kerja saya setiap harinya.
9. Pasar Terus Bertambah Besar
Dengan melihat banyak pebisnis internet saat ini, anda merasa peluang anda sudah tertutup? Tidak sama sekali! Jumlah pebisnis internet sekarang masih sangat kurang dibandingkan dengan pasar yang akan terus bertambah. Apalagi beberapa bulan ke depan, biaya akses internet akan semakin murah. Pastinya ini akan mendorong peningkatan jumlah pengakses internet. Tak usah khawatir, peluang sukses bisnis internet anda selalu terbuka lebar.
10. Lebih Akrab dengan Keluarga
Bagi saya sebagai seorang wanita, istri dan ibu rumah tangga yang mengurus anak ini adalah bisnis impian saya.

Nah..pasti wanita & pria atau.....(tahulah..) juga pasti bisa kan...???. Yang paling mudah dan dapat uang banyak adalah menjadi affliasi, dan yang saya ikuti sekarang adalah affiliasi yang benar2 efektif dapat uang dan terbukti disini lah saya bisa menghasilkan sampai 1 juta/bulanya (tahu gak padahal saya pemula loh...) karena saya beruntung gak ketipu program affiliasi dan sudah pasti semua orang bisa..karena ada kantor/lab dan call centernya. dan seminar gratis.
Saya hanya berbagi pengalaman saja kalau teman-teman pemula dalam internet dan ingin terjun dalam dunia online, belum terlambat kok...
saya sebagai pemula mengucapkan Selamat Menjalankan Bisnis Online Semoga bermanfaat dan sukses selalu...

Komentar :

ada 6 komentar ke “KEISTIMEWAAN BISNIS ON LINE”
Bu Rusminah said...
pada hari 

Oh...begitu ya...makasih ats penjelasanya aq juga pengen kok belajar menghasilkan uang dari internet... saya juga ibu rumah tangga kok setiap hari di rumah..say akan coba..
makasih mas..

Sam_on said...
pada hari 

Kalo mahasiswa bisa gak ya... maklum gue juga pemula...pengen tambahan duit biar gak menyita waktu....n fokus di kuliah

Annisah said...
pada hari 

Oke juga tuh...tapi menjamin dapat uang>>>?

Ozien_oon said...
pada hari 

Oh begitu ya...thanks infonya

Mr. Bay said...
pada hari 

to: Bu Rusminah
Iya bu. Ibu rumah tangga juga bisa kok...lah itu kan saya ambil dari postingan bu Nazaharahmani kok...beliau juga belajar internet bisnis kok....
semoga berhasil Ibu..

Mr. Bay said...
pada hari 

To: Sam_on and Annizah
Mas n mbak saya menulis ini pengalaman saya...yang baru ambil dari bank jadi saya tulis saja disini, saya pengen berbagi pengalaman (karena pemula di internet kok...)

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, kritik, ataupun saran....baik burukya kritik akan saya terima demi membangun blog yang menarik asal jangan spam yauw....jangan lupa pake namamu..promosi blog juga boleh

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Wedhang Santap

Chatting disini

Daftar Pelanggan Salak Pondoh

Kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin, "Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami"
1. Bapak Sudirdjo
2. Bapak An'am S.
3. Ibu Ani Sk.
dan kepada para konsumen lainya..

Followers

No Rek : 6990-01-004418-53-7
A/N : Bayu romli Idris

Tukar link!!

b4yulife

Tips

 

klik kasih makan my hamster

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by bayu